Kamis, 09 Desember 2010

Jangan Seenaknya Mainin Hati Dan Perasaan Orang


pasti pernahkan punya cowo/cewe yang susah banget lo lupain,seberapa besar keinginan lo dan usaha lo tetep aja gabisa lupa,padahal tuh cowo/cewe gak peduli sama kita sewaktu lo ngeliatin dia rasanya kayak dia ganteng banget,manis banget,di mata kita dia "sempurna".kita sayang sama dia,kita nungguin dia berbulan bulan bertaun taun,tapi apa ia peduli? GAK! dia gak peduli sama kita! apa dia tau kalo malem2 kita nangisin dia? GAK! dengan bodohnya kita ngarepin dia,padahal dia udah ngebuat hati kita bener2 sakit.

tiba2 dateng,cowo/cewe,yang pertama hanya sekedar temen ngobrol,temen curhat,kita mulai smsan sama dia, lama2 smsan sama dia jadi kebiasaan sehari hari buat kita dan lama2 kita jadi sering telfonan,kita jadi percaya sama dia dan mulai curhat tentang masalah kita,dan bahkan curhat tentang cowo/cewe yang nyakitin kita itu. setiap ketemu dia lo jadi senyum sendiri gajelas,lo jadi jarang bengong malem2 mikirin tuh cowo/cewe yang nyakitin kita karna sekarang ada dia yang ngebuat kita lupa sama tuh orang.dia ngasih perhatiannya total ke lo, dia rela ngebuang2 pulsanya hanya untuk ngirim sms panjang dan gak penting buat lo dan tanpa lo sadar,lo suka sama dia,lo jadi sering seneng sendiri kalo dia sms dan lo ngerasa ada yang kurang kalo gak ada dia.

sewaktu lo lagi suka2nya sama dia,lagi deket sama dia,dan bisa cerita banyaaak banget ke dia,dia ngutarain perasaannya ke lo,dan tiba2 lo bingung harus jawab apa,lo gatau harus gimana dan muncul lagi dipikiran lo si cowo/cewe yang nyakitin lo itu,muncul pikiran seputar "gua emang suka sama lo,tapi gua sayang sama dia" dll
dan lo dengan teganya cuekin dia,dia mulai ngirim sms yang nunjukin dia suka sama lo dan peduli sama lo,tapi hal itu justru ngebuat lo tambah bingung harus gimana.

kedekatan lo terus menambah dan lo ngebiarin itu terjadi,dan tiba2 dia nembak lo dan lo cuman terdiam,lo bingung dan mulai muncul lagi pikiran2 aneh,tapi kali ini dipikiran lo,lo malah ngebandingin dia sama cowo/cewe yang nyakitin lo itu,lo merasa cowo/cewe yang nyakitin lo itu lebih baik lah,ganteng lah,alim lah, heloooo?! apa dia peduli sama lo? apa dia rela begadang malem2 demi lo? apa dia ada untuk dengerin curhat2 lo dan bacotan lo? apa dia rela jagain lo waktu lo sakit padahal lo udah muntahin dia hehe? GAK YA NGGAK! tuh orang malah ngebuat lo sakit,nangis,geregetan dll.
coba kita ada di posisi dia,dia udh rela dijadiin pelampiasan,coba lo inget2 sewaktu lo curhat tentang cowo/cewe yang nyakitin kita itu tapi kita sayang,kita bangga2in tuh orang di depan dia,bayangin rasanya? coba kita jadi dia? sakit kan?
lo malah pesimis terus malah mikir,GUA GAK MAU DISAKITIN LAGI,GUA GAK MAU DI TANGISIN LAGI, tapi gimana coba dia mau nyakitin lo kalo lo sendiri nyakitin dia? kasih sayang dia itu tulus
dan sekarang semua keputusan ada di lo, 2 pilihan, lo mau nerima dia atau lo mau nyia2in dia?

(nerima)
akhirnya lo berdua pacaran, tapi anehnya kenapa rasanya biasa aja? nggak deg2an? lo mikir lagi "kalo sama si itu pasti rasanya beda,pasti indah" padahal dia malah kayak tai gitu aslinya ckck.
kita gak bisa berhenti bandingin mereka berdua,serasa dia itu jauh levelnya dibawah tuh orang.sekarang stop pikiran lo banding2in mereka.
sadar,dia yang bantu lo bangun sewaktu lo jatoh,pikiran lo yang serasa dia gak perfect itu karna lo udah terbiasa berpikir cowo/cewe yang nyakitin lo itu sempurna,tanpa lo sadar lo selalu ngirim sugesti ke otak lo kalo tuh orang yang terbaik sehingga cowo yang baik banget sama lo itu terkesan jelek,
inget LEBIH BAIK DICINTAI DARIPADA MENCINTAI,itu menurut gua.stop pikiran lo tentang tuh orang, belajar untuk sayang sama dia,pacar baru lo, yang sayang sama lo,peduli sama lo,gak marah waktu lo omelin, lu kata katain padahal dia lagi serius nyetir,lo tabok dengan seenaknya.
ya emang dia gak sempurna,tapi dia bisa sempurna kok,kalo kita ngeliat dia sempurna,kalo kita juga ngirim sugesti yang sama ke otak kita,kalo dialah orang yang tepat.jagain dia,inget dia udah SANGAT SANGAT BAIK KE LO.

(ga nerima)
lo nolak dan mutusin untuk nunggu tuh cowo/cewe yang seenaknya sama lo,hhh aneh ya,dikasih sesuatu yang bagus ko ditolak? woy sadar! sakit ya digituin! liat dong lo nolak dia aja dia tetep deketin lo,ya emang dia marah,dia kesel,dia anggep lo udah nyakitin dia banget2 dan bahkan mungkin dia nangis,tapi dia tetep mau sama lo.
sebenernya dia tuh mirip sama lo,posisi kalian sama yaitu sayang sama orang yang gak peduli sama kita.nah sekarang gini,gak enak kan rasanya? sakit? oh iya sangat! ya kalo gitu jangan lo sia2in dia.
gua bukan maksud lo harus nerima dia sebagai pacarnya tapi jangan lo buang, karna mungkin aja setelah lo ngebuang dia gitu aja, dia berhenti sayang sama lo, berhenti peduli sama lo, dan akhirnya lo yang nyesel gimana?
JANGAN SIA2KAN ORANG YANG SAYANG SAMA LO, karna jauh didalem hati lo,sebenernya lo butuh dia,belajar sayang sama dia deh,belajar ngehargain kasih sayang yang dia kasih ke lo.
lo bisa liat kan matanya yang bengkak hanya untuk nangisin lo? sama kan nasibnya kayak lo?
jangan lo bales perhatiannya, kebaikannya, dengan sakit. karna sewaktu lo ngeliat dia, lo sebenernya tuh ngaca.

0 komentar:

Posting Komentar

VISITORS

free counters