Rabu, 08 Desember 2010

Backstreet

Berawal dari kisah seorang laki-laki yang ingin merasakan CINTA with their heart,sebut saja laki-laki itu aku.

aku masih selalu disini ikuti waktu dan biarkan dunia melihat biarkan mereka melihat siapa diriku.

ku hanya salah satu dari mereka yang selalu mengikuti kata hati ku,seperti mereka yang bangga akan hal itu.

backstreet? oh no...!

pacaran gak direstui sama ortu pasti bete banget dong?Padahal aku mau serius jalanin hubungan sama dia,tapi apa boleh buat yang namanya cinta ya aku maju terus pantang mundur,ditambah lagi dia semangatin aku,kalo kamu emang mau serius sama aku,buktiin dong!masa baru segitu aja udah keok!

yang ada dibenakku pada saat itu :

apa aku bisa? pacaran kucing-kucingan,ngumpet-ngumpet kayak maling,padahal niat aku kan baik mau menjalin silaturahmi.

merasa was2 ketika berada di tempat umum."ah jangan jangan ada yang liat terus ntar ngadu lagi",nggak enak banget kan?di saat ngeliat yang laen bisa asyik dengan pasangannya kita selalu di rundung rasa was was.

ahhh gak apa2 deh aku dah terlanjur sayang sama dia,apapun resikonya kita lihat saja besok.

terkadang aku bingung,apa ini yang dinamain pacaran serius?berkomitmen?setau ku kalo emang niatnya serius ya gak kayak gini,ngumpet2 kayak buronan,dia pun menjawabnya dan menguatkan hati ku.Mereka juga pernah muda sayang,nanti juga mereka tau tanpa kita sadari.

singkat cerita setelah aku mulai dekat dengannya,dengan keluarganya wanitaku itu belum juga mau terbuka sama ortunya,akupun belum mendapat restu dari ortunya.

harus sampai kapannnnnnnnn? aku sudah buktikan semua,bisa dibilang berkorban untuk cintaku ini. pengorbanan ku selama ini ternyata cuma sia2 menurutnya.pengorbanan ku gak dianggep sedikitpun.

10 bulan berlalu hubungan kami pun kandas,cuma gara2 hal sepele yang gak harus aku sebutin 1 persatu.

10 bulan itu gak berjalan dengan mulus,pasti ada aja konflik.yahh namanya juga orang pacaran pasti ada beda pendapat,fikiran ego,cemburu,inilah itulah,banyak deh dan akhirnya kami bener2 putus.

dan anehnya sampai saat ini aku masih sayang sama dia,meskipun aku tau dia sedang berpetualang mencari cintanya.aku cuma bisa diem nahan rasa yang gak aku ngerti sampai sekarang >.< terus gimana nasib cintaku?

aduhhh sudah hampir 2 tahun berlalu rasa ini belum juga padam,iseng2 ah sms dia tanyain kabar dia,semoga dia baik2 saja dan berbahagia dengan pacarnya yang sekarang :) bulanpun mulai menampakan wujudnya, singkat kata begini ceritanya >.<

AKU: aduh sms gak dibales,mungkin dia sudah lupa sama aku,gak lama kemudian dia balas sms aku tadi

DIA: lagi badmud nieh,abis ribut sama pacar aku,terus aku ditinggal sendiri disini,mana hujan deras (via sms)

AKU: sebenarnya aku mau kasih tau sesuatu sama kamu,

DIA: kamu mau gak jemput aku sekarang?

AKU: yaudah tunggu sebentar ya,nanti aku jemput kamu pakek motor

AKU: (meski hujan aku harus jemput dia dan kasih tau semua yang aku rahasiakan selama ini) berhenti ditoko perangkai bunga,aku mau kasih dia bunga dan sepucuk surat yang sudah aku tulis kemarin,semoga dia senang dengan pemberian ku ini dan gak bete lagi.

(sesampainya di tujuan)

DIA: kok lama si?inikan udah malam nanti mama bisa marah.kamu gak berubah ya masih aja suka telat kayak dulu

AKU: maaf tadi jalanan macet,yaudah cepet naik

(akhirnya dia dan aku berboncengan dengan sepeda motor,ngebut sekenceng kencengnya biar gak dapet omelan dari ortu dia)

ditengah perjalanan

DIA: pelan2 dong aku takut nih.

AKU: (mencoba menuruti apa mau si dia,tadi disuruh cepet2 sekarang disuruh pelan,aduh aduh)

ternyata REM motorku blong,tali remnya putus aku sembunyiin darinya kalo REM ku ternyata putus,biar dia gak panik

AKU: yaudah kalo kamu takut,kamu pakek helm aku aja.

DIA: gak mau ahh ribet

AKU: pokoknya kamu harus pakai helem aku! kalo gak mau aku tambah ngebut nih.

DIA: iyaudah bawel aku pakai nih,puas?

AKU: kamu masih inget gak waktu itu kamu suka peluk aku,sekarang aku minta kamu peluk aku,aku janji nanti aku pelanin motornya.

DIA: iehhh itukan dulu,tapi gak apa2 deh daripada kamu bikin aku takut

(gk lama kemudian merekapun terjatuh,aku bersimbah darah,kepala ku terbentur trotoar dan dia langsung merangkulku erat sambil menangis melihat keadaan ku yang parah)

AKU: (disela2 nafas terakhirku berkata) sebelum aku pergi,aku boleh gak panggil kamu sayang? jujur aku seneng banget saat ini.

akhirnya pengorbanan ku gak sia-sia.

DIA: (membuka jaket ku,dan menemukan sepucuk surat beserta setangkai mawar) yag isinya rahasia tentang ku setelah aku putus dengannya.
 
"sebenarnya sampai saat ini aku masih sayang sama kamu,kamu gak taukan klo status berpacaranku di FACEBOOK ku itu cuma pura2,sebenarnya wanita itu hasil rakitan ku sendiri alias cuma fiktif gak nyata,aku lebih memilih sendiri dan sampai detik ini aku masih sayang sama kamu"


apa yang terjadi? this is it "happy ending before die" akhirnya PENGORBANAN KU GAK SIA-SIA

AKU meninggal dipelukan gadis yang ku sayang!

0 komentar:

Posting Komentar

VISITORS

free counters