Selasa, 14 Desember 2010

Cerita Gue

Ada orang yang lagi bingung sama perasaannya.
dia suka sama cowok tapi cowok itu dah punya cewek.
sungguh tragis.
gak salah si menurut gue,karna perasaan itu datang tiba-tiba tanpa kita sadari.
cuma yang jadi masalah dia dah punya status,alias gebetan orang.
suka sama someone yang notabene dah punya gebetan terkadang bikin bingung,
ditambah lagi si target kita ini kasih perhatian yang lebih,heuuuuuuuu hari gini siapa si yang gak mau diperhatiin?
apalagi si target care banget,lebih dari siapapun dan kita ngerasa there's something different than yesterday.
so sweet banget pokoknya tiap hari di telpon,kadang-kadang nemenin smsan.
so pasti dunia serasa milik berdua dan kita ngerasa doi cuma buat kita,
apalagi disaat kita lagi butuh someone buat suport kita,             
saat semua mata memandang penuh curiga tatapannya menenangkan kita.
saat kita tersesat,saat semua kita ragukan dia memahami dan ngebuat kita yakin,
waktu kita terjatuh dia yang ulurkan tangannya tuk kita.
Pasti deh lo ngerasa bakalan mau hadapin semuanya dan jalanin sama dia tanpa harus peduli status dia
ditambah lagi hubungan dia yang lagi gak beres sama gebetannya,loh kok tau?
katanya si gitu gak tau deh faktanya gimana :D kata cowoknya si gitu.
hemmmm don't be egoistis,cinta itu bukan cuma perasaan,terkadang kita harus memakai logika kita sobat,
jangan terhanyut dalam kesepian terus lo jadi gak bisa ngimbangin antara logika dan perasaan.
gini loh maksud gue,lo suka sama dia karna dia lo anggap lebih?                                                        
perasaan yang aneh memang,untuk kali ini perasaan lo gue bilang salah besar.
sebenernya lo salah banget,justru cowok kayak gitu tu minus nus nus 180 derajat.
cowok itu bilang ke lo,bakalan buktiin ke lo kalo dia tuh beneran sayang sama lo dan bakalan ninggalin cewek nya demi lo?
oh my god, I can't imagine that,logikanya gini sobat,dia aja rela tinggalin cewek nya demi aku yang cute ini hiehiehie
terus nanti kalo udah jadi milik lo,apa gak mungkin dia bakal tinggalin lo kalo dia nemu someone yang lebih dari lo?
Hati-hati hari gini gaul sama lelaki,kata mami kamu harus bisa jaga diri dari laki-laki yang gak bisa kelain hati tapi gampang kelain body!!!!
biar jelek-jelek begini gue juga mantan playgroup :D hiehiehie jadi seengganya gue bisa kasih gambaran ke lo sobat.
seperti kucing,terkadang laki-laki seperti kucing ada ikan dilemari masih aja diakalin,
tadinya tuh cuma selewatan aja tapi berhubung lo nanggepin dan ngerespon,malahan bikin ngiler,so why not gue embat <kata kucing>
semuanya tergantung lo sendiri.
kalo lo mau jadi orang egois ya lo jalanin aja ngumpet-ngumpet alias dimadu tapi
kalo lo mau jadi orang brengsek,lo bisa suruh doi putusin gebetannya.
bisa juga lo jadi orang baik,lo kasih masukan ke cowok yang lo suka itu,lo bilang ke dia,apa lo tega liat cewek yang dulunya lo kejar-kejar,lo puja-puja,
yang selalu care sama lo,yang ngertiin lo apa adanya,mau lo duain?
mungkin lo lagi jenuh sama gebetan lo,terkadang kejenuhan itu pasti ada,gimana gak,yang lo lakuin itu-itu aja,tiap jalan sama dia,kemana mana pasti ada dia,
heummmmmmmmmmmm lo juga bisa jadi diri lo sendiri,terserah lo mau ambil yang mana or mungkin lo dah punya jawaban yang paling tepat,kalo gue sih lebih milih jadi yang baik karna menurut gue bakalan lebih sakit deh kalo dimadu dan bakalan risih banget kalo kita jadian tapi malah kayak maen umpet umpetan gitu,gak bebas banget kan.
akhir kata gue cuma bisa bilang,ini hidup lo,bukan hidup orang tua lo,bukan juga hidup temen lo,bukan hidup orang-orang yang ada disekitar lo.
yang tau baik dan buruknya cuma lo,hati-hati dalam mengambil tindakan karna imbasnya ya cuma ke lo sobat.
banyak yang bilang karma masih berlaku dan gue cuma bisa bilang coklat dongz :D

0 komentar:

Posting Komentar

VISITORS

free counters