Minggu, 24 Maret 2013

Untuk Kalian Yang Suka Memakai Produk Yang Menggunakan Kulit Dari Hewan. Tolong Hentikan Pembeliannya!!!

           Untuk kalian, khususnya para wanita yang sangat mencintai fashion yang antik atau unik bahkan langka yang bahan dasarnya adalah kulit hewan. TOLONG HENTIKAN MEMPRODUKSINYA!!! 

          Banyak sekali rumah-rumah produksi di seluruh dunia ini yang memprodusi barang-barang kualitas sangat baik dengan bahan dasarnya adalah kulit hewan, tapi taukah Anda para pembaca. Seperti apakah cara pembuatan berbagai macam produk ini? 

         Coba kita lihat cara pembuatannya di link ini http://www.youtube.com/watch?v=SfPhSlebpw0&feature=youtu.be Mengerikan dan sangat sadis bukan? Jadi apa yang akan Anda perbuat dan apa yang Anda fikirkan tentang apa yang ada didalam vidio ini? 

         Jadilah manusia yang cinta dengan sesama makhluk ciptaan Tuhan dan jangan sesekali kalian menyiksa, menyakiti, bahkan membunuh makhluk yang Tuhan kalian ciptakan.
Sayangilah mereka, seperti mereka adalah anggota keluarga Anda sendiri.

        Mulailah merawat dan menjaga mereka dan "CINTAI" lah mereka dengan menggunakan segenap hati Anda. Cintailah mereka, seperti saya mencintai mereka :)

        Want to help animal? Kalau bukan diri kalian sendiri yang memulai dari sekarang, kalian mau meminta sama siapa lagi yang harus mulai menjaga mereka :') 









   Maksud dan tujuan diatas hanya ingin berbagi saja. Mohon maaf apabila ada kata-kata yang tidak berkenan dihati kalian :) Terimakasih


0 komentar:

Posting Komentar

VISITORS

free counters