Jumat, 02 November 2012

Fotografer


    


Mungkin jaman sekarang fotografer sudah menjadi hobby bagi para kalangan remaja, sudah banyak anak-anak remaja yang menyukai dan menguasai dasar-dasar untuk menjadi fotografer yang handal. 



     Banyak cara agar kita bisa menjadi fotografer yang handal, bisa dengan cara membaca buku panduan tentang fotografer, mempelajari tekhnik-tekhnik pengambilan gambar, atau bisa saja mereka yang tertarik dalam bidang fotografer masuk kedalam salah satu komunitas fotografer. Sudah banyak sekarang komunitas fotografer yang terdapat di indonesia. Selain itu banyak juga kampus-kampus yang mempunyai komunitas fotofrafer. 


       Karena selain berkumpul juga akan menambah wawasan sendiri, bisa saling belajar dan membagikan ilmu. Bahkan menjadi seorang fotografer juga bisa otodidak tidak harus mengeluarkan uang yang terlalu banyak selain harus membeli kamera dan lensanya.


           Menurut saya fotografi ini sangat menarik selain keren, kita juga dapat memfoto momen-momen penting agar bisa menjadi kenangan dan selain itu para fotografer juga bisa hunting tempat-tempat bagus untuk objek foto mereka.

              Saya adalah salah satu penyuka fotografer, selain untuk menjadi hobby, saya juga senang memfoto objek apapun yang sangat bagus terlihat, dan suka hunting mencari tempat-tempat untuk menambah koleksi foto saya. Ini adalah salah satu contoh foto: 

             
     Jadi untuk siapa saja yang punya hobby fotografer jangan berfikir susah, kalau memang gak bisa sama sekali, bisa membaca panduan cara menjadi fotografer. bisa membeli bukunya atau search di internet. Semoga bermanfaat 

1 komentar:

Fajar Sutrisno mengatakan...

Tulisan menarik!

Posting Komentar

VISITORS

free counters