Sabtu, 13 November 2010

Suasana Perkuliahan Di Universitas Gunadarma Kampus E

Suasana Perkuliahan Di Universitas Gunadarma Kampus E.

Saya kuliah di kampus E,dan saya merasa di kampus E itu sangat nyaman di banding dengan di kampus D dan kampus G,di karenakan kenyamanan di kampus G sangat berisik dengan lalulalang nya kendaraan dan terdapat di persimpangan jalan begitu juga di kampus D yang tidak nyaman di karenakan dekat dengan lintasan kereta api.
Fasilitas kampus E sangat memadai,kampus E memiliki 5 gedung yang dihubungkan dengan jembatan ke gedung yang lainnya  dan 1 gedung parkiran.
Di setiap gedung memiliki 4 lantai dan di setiap lantai nya terdapat 8 kelas,dengan koridor-koridor depan kelas yang sangat nyaman.
Kekurangan di kampus E adalah tidak adanya lift dan kekuarngan lain nya adalah air toilet yang keruh.
Semua kegiatan diadakan di kampus E,
1.Parkiran
Gedung parkiran mempunyai 5 lantai yang dapat menampung ratusan sepeda motor.
Satpam nya agak menyebalkan karena teman saya pernah kehilangan STNK tetapi tidak langsung diberikan ke teman saya,teman saya harus bekerja keras untuk mencari STNK terlebih dahulu.
  
2.Masjid
Gedung masjid terdapat 2 lantai,lantai bawah untuk kaum laki-laki dan lantai atas untuk kaum perempuan.halaman nya agak luas sehingga banyak mahasiswa dan mahasiswi dapat beristirahat disana.

3. internet  Lounge
Ini adalah tempat untuk para mahasiswa menggunakan internet dan mengerjakan tugas yang diberikan oleh para dosen,untuk masuk kedalam internet lounge mahasiswa harus mempunyai KTM (Kartu Tanda Mahasiswa) dan sudah mendaftar di dalam studentsite.
Internet lounge memiliki 20 terminal dan mahasiswa hanya dibatasi waktu hanya 20 menit di dalam internet lounge

Saran saya dikampus E agar fasilitas yang ada dimaksimalkan seperti wifi yang ada di kampus berguna secara maksimal tidak seperti saat ini wifi yang ada tidak berfungsi sehingga mahasiswa harus membawa modem sendiri ke kampus.

0 komentar:

Posting Komentar

VISITORS

free counters