Sabtu, 30 Oktober 2010

LUKA :(

Gak ngerti rasa apa ini yang udah gue rasain pas pertama kali ketemu sama 'DIA'.
'DIA' gak cakep tapi bikin gue tertarik.
Hari-hari ketemu sama 'DIA' bikin gue semangat idup,mungkin yang baca bilang gue lebay tapi ini lah yang gue rasain sama hati gue.
Pas deket sama gue,gue gak ngerti rasa apa yang udah gue alamin,gue semakin pengen milikin 'DIA'.
'DIA' selalu bisa bikin gue terbang,senyum2 sendiri saat nerima sms dari 'DIA',marah2 gak jelas pas gue ngerasa omongan gue sama 'DIA' gak nyambung,emosi jiwa kalo ada hal yang salah yang 'DIA' lakuin,tapi itu bikin gue punya sedikt rasa sayang sama dia.
Dia yang gue anggap biasa tapi bisa bikin gue tertarik sama 'DIA',gak tau gue suka sama 'DIA' kenapa,padahal 'DIA' sama sekali gak menarik.ITULAH CINTA
Arggggggghhhh,kenapa lo ngasih harapan kosong sama gue???????????
setelah lo tinggi2in gue sekarang lo jatohin gue begitu aja,jahat jahat jahat
tapi itu sama sekali gak ngilangin rasa sayang gue sama lo 'JUTEK'.
Gue suka 'DIA buat nyemangatin gue masuk kuliah,nyemangatin gue idup,bikin gue pengen jauh2 dari rokok.
Tuhan bener2 jawab doa gue,'DIA' bener2 tau apa yang gue minta sama Tuhan,'DIA' bilang 'DIA' udah punya cewek!!!!
Tuhan gak tau apa ini jadinya hati gue,rasa sakit,sedih,kecewa,seneng,kesel,yah semua nya jadi satu.
tapi saya bahagia Tuhan dengan gitu gue gak bener2 naro harapan sama 'DIA'.
'DIA' oh 'DIA',kenapa selalu 'DIA' yang ada di pikiran gue,gue bodoh atau ini bawaan CINTA!
Tuhan aku bener2 berhenti berharap sekarang,gue ngerti Tuhan tuh adil,tapi Tuhan gak adil sama hidup gue!!
Saya hanya manusia biasa tuhan,jangan kau bikin aku sakit terus :( 
Saya juga sadar diri Tuhan,saya bukan sapa2,saya gak punya apa2 untuk 'DIA',saya gak cantik,gak pinter pula,gak ada banget yang bisa gue banggain dari diri gue!!!!
'DIA' tau gue sakit,tapi gue gak mau di perlakukan kayak orang sakit sama 'DIA',gue pengen 'DIA' biasa aja,nerima kekurangan gue itu hal sulit,tapi gue butuh orang yang bisa nerima gue apa adanya.
Tolong jangan kasianin dan perhatian sama gue karna gue sakit,toh gue gak akan kenapa2 dan gue gak butuh rasa kasian itu.
Tuhan,aku pengen berhenti berharap,aku gak mau sakit terus,Tuhan pasti ngerti kan rasa sakit gue kayak gimana!!!
Dari awal gue udah sadar diri kok,gue gak bakal milikin 'DIA',Tuhan gak nakdirin gue buat itu.
rasa seneng gue udah berakhir.
mungkin gue anggap tuhan jahat,tuhan udah bikin gue bahagia dengan hadirnya dia disini,tapi tuhan juga bikin gue sakit karna 'DIA'.



"Aku adalah raga yang kehilangan jiwa.
Engkau telah masuk terlalu jauh dalam palung hatiku yang terdalam.
Meninggalkan kenangan terindah sekaligus menyakitkan.
Aku sadar bahwa aku adalah bumi yang mengharapkan langit.
Aku sadar betapa jauh kau untuk ku gapai.
Selamanya aku hanya bisa memandangimu dengan penuh kekaguman.
Memandang matamu yang memancarkan betapa indahnya dirimu.
Dan aku hanya berharap untuk dapat sedikit menyentuh jemarimu".
Cuma ini yang bisa gue tulis,udah cukup ngabisin tissu rumah gue dan bikin nyesek gue kumat.
Kalo pun orang nya baca,gue mohon buat pengertiannya buat gue :) 

0 komentar:

Posting Komentar

VISITORS

free counters